Kamis, 03 Mei 2012

Undang-undang Perkawinan UU No 1 Tahun 1974

Undang-undang Perkawinan UU No 1 Tahun 1974


Undang-undang Perkawinan UU No 1 Tahun 1974

Posted: 03 May 2012 06:01 PM PDT

Teks lengkap Undang-undang Perkawinan No 1 Tahun 1974 yang mengatur perkawinan atau pernikahan di Indonesia menurut aturan perundang-undangan hukum negara di Indonesia. Undang-undang ini berlaku untuk semua warga negara Indonesia (WNI) baik yang ada di Indonesia atau luar negeri. DAFTAR ISI Bab I: Dasar Perkawinan Bab II: Syarat-syarat Perkawinan Bab III: Pencegahan Perkawinan Bab IV:


Orang Tua Memaksa Anaknya Menceraikan Istri

Posted: 03 May 2012 05:44 PM PDT

Ayah meminta saya menceraikan istri saya atau dicap durhaka kepada orang tua. Saya sudah berupaya secara halus untuk meyakinkan ortu dan keluarga bahkan dengan bukti-bukti yg valid, namun mereka bersikeras meminta saya cerai. Haruskah anak mentaati perintah orang tuanya untuk menceraikan istrinya? PERTANYAAN Mohon saran dan masukan. Sy seorang muslim duda tanpa anak, sudah menikah resmi (KUA)


Istri Diperas Suami

Posted: 03 May 2012 04:37 PM PDT

Kriteria Harta gono-gini suami-istri yang bercerai, dan sampai kapan seorang mantan suami harus membiayai hidup mantan istrinya. apakah suami saya berdosa karena tidak pernah memberi saya nafkah. bagaimana saya harus menyikapi sifat suami saya yang sangat hobi ber-TTM di mana-mana? PERTANYAAN Assalamu'alaikum Wr. Wb, Sebelumnya saya mohon maaf kalau isi email saya terlalu panjang, tapi saya


Islam Amerika Tumbuh Pesat Sejak September 2001

Posted: 03 May 2012 02:21 PM PDT

Alkhoirot.net, Jumlah warga negara Amerika Serikat (AS) yang melakukan konversi ke Islam berlipat ganda setelah terjadinya pengeboman gedung kembar WTC dan Pentagon pada 11 September 2001 yang dikenal di AS dengan serangan 9/11 (nine eleven attack). Sebuah survei baru menyatakan terjadinya perpindahan agama secara dramatis dengan jumlah Muslim di AS meningkat 67% selama satu dekade terakhir


0 komentar:

Poskan Komentar