Senin, 24 September 2012

Pondok Pesantren Al-Khairaat Palu Sulawesi Tengah

Pondok Pesantren Al-Khairaat Palu Sulawesi Tengah


Pondok Pesantren Al-Khairaat Palu Sulawesi Tengah

Posted: 24 Sep 2012 06:06 PM PDT


Profil dan sejarah singkat ponpes Pondok Pesantren Al-Khairaat (Alkhairaat) Palu Donggala Sulawesi Tengah Ada sebagian orang mengira bahwa Pondok Pesantren Al-Khoirot Malang adalah cabang dari Pondok Pesantren Al-Khairaat, Palu, Sulteng. Ha itu tentu saja tidak benar. Dari ejaan namanya saja sudah berbeda: Al-Khoirot dan Al-Khairaat. Pesantren Al-Khairaat (PA) Palu adalah sebuah pesantren

Ayat Kursi

Posted: 24 Sep 2012 04:32 AM PDT


Ayat Kursi adalah salah satu ayat dalam Al-Quran yang terdapat dalam surat Al-Baqarah ayat 255. Ayat kursi menurut sejumlah hadits memiliki keutamaan, fadhilah dan manfaat khusus terutama ia dapat menjauhkan pembacanya dari gangguan setan, jin, (hantu, makhluk halus). DAFTAR ISI Bacaan Ayat Kursi Teks Arab Bacaan Ayat Kursi Teks Latin Arti Makna Ayat Kursi Dalil Keutamaan Ayat Kursi

SMS dengan Lawan Jenis Apakah Dosa dan Murtad?

Posted: 24 Sep 2012 03:12 AM PDT


SMS dengan Lawan Jenis Apakah Murtad? PERTANYAAN assalamualaikum wr.wb ustadz saya seorang islam tapi sering melakukan maksiat berupa sms dengan lawan jenis. tetapi saya pernah meremehkan dosa tersebut. dan ketika setelah meremehkan saya merasa sangat menyesal karena meremehkan dosa tersebut. tetapi jujur saya belum bisa meninggalkan dosa berupa sms dengan lawan jenis. pertanyaannya 1. apakah

Anak Meninggal, Bagaimana Caranya Sabar dan Ikhlas?

Posted: 24 Sep 2012 01:37 AM PDT


Anak Meninggal, Semangat Hilang Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarukatuh Saya baru saja kehilangan putra saya berumur 4th karena sakit. Mengingat kami baru memiliki seorang anak maka rasanya sungguh berat dan menyedihkan. Saya tidak bersemangat lagi dalam memulai hidup saya. 1. Mohon pencerahannya agar saya bisa iklas dan sabar menerima ini semua, 2. dan hal-hal / perbuatan apa yang bisa

Doa Sehari-hari

Posted: 24 Sep 2012 01:03 AM PDT


Seorang muslim yang baik dianjurkan untuk membaca doa dalam setiap kegiatan hariannya. Hal ini karena Islam merupakan jalan hidup (way of life) bagi pemeluknya. Setiap aktivitas positif harus diniati dengan ibadah. Dan berdoa dalam setiap aktifitas sehari-hari merupakan implementasi dari mindset ibadah tersebut. DAFTAR ISI Doa Sebelum/Akan Makan Doa Sesudah Makan Doa Sebelum/Akan Tidur Doa

0 komentar:

Poskan Komentar